Minggu, 03 Januari 2016

About My Hobby

Menyannyi sekeras kerasnya...
      Walaupun suara ku gak enak di dengar tapi aku sangat suka nyanyi. Kenapa aku suka nyanyi ? Jadi aku sadar nyanyi itu ngilangin stres. Seiring kerasnya kehidupan atau banyaknya permasalahan akhirnya aku menemukan solusi untuk menghilangkan stress yaitu dengan menyanyi sekeras-kerasnya,haha…
Aku suka nyanyi mulai dari aku duduk di bangku kelas 6 SD lagu-lagu yang waktu itu aku suka yaitu stel lagu Pop tapi dengan berjalannya waktu dengan yang tren-tren nya musik yang sekarang yaitu lagu dangdutan jadi aku suka lagu dangdut .
     Terus suka karaokean di rumah,dengan bernyanyi juga bisa menyehatkan tubuh untuk peredarah darah kita. Bernyanyi merupakan olahraga bagi otot tubuh, saat bernyanyi, hampir sebagian besar otot-otot di sekitar perut (diafragma) akan bekerja dan ini dianggap sebagai latihan yang sangat baik untuk otot tubuh bagian atas. Latihan vokal melibatkan latihan pernafasan dan latihan pada otot jantung dan paru-paru. Selain memberikan manfaat bagi kesehatan fisik seperti yang sudah disebutkan di atas, bernyanyi juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan psikis dan psikologis sesesorang. Dengan bernyanyi, maka perasaan seseorang akan menjadi terekspresikan, menjadi lebih lega, dan lebih semangat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar